Sekjen Karang Taruna Aceh: Temu Karya Karang Taruna Bireuen Harus Jadi Contoh

Sekjen Karang Truna Aceh, Khairul Bahri (Khairul Laweung)


KARA – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Temu Karya Karang Taruna Bireuen yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (14/11/18) besok, Khairul Laweung selaku Sekjend Karang Taruna Aceh ikut menyikapi agenda yang akan diselenggarakan di Aula Sekdakab Lama Kabupaten Bireuen tersebut.
Menurut Khairul Laweung, banyaknya calon yang bermunculan menandakan Karang Taruna Bireuen merupakan sebuah organisasi yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan memberikan dampak positif serta pengabdian nyata untuk masyarakat.
Sebagai organisasi yang bersifat sosial dan pemberdayaan yang didasari dengan kebersamaan, kita berharap Temu Karya di Kabupaten Bireuen nanti akan berlangsung tertib dan baik serta melahirkan kepemimpinan yang akan membawa Organisasi Sosial ini lebih maju dan dicintai masyarakat Bireuen,” ujar Khairul Laweung kepada media KABARACEHRAYA.COM Selasa (13/11/18).
“Sebagai pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh, kami sangat mengharapkan kepada seluruh calon di Bireuen, untuk bertarung dengan sportif sehingga menjadi contoh dan teladan bagi beberapa Kabupaten dan kota lainnya yang akan melaksanakan Temu Karya di kabupaten/Kota mereka masing masing,” sambung Khairul yang juga mantan Sekjend BEM IAIN Ar Raniry.
Temu Karya Karang Taruna Bireun, menurutnya juga didukung penuh oleh Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. “Dengan adanya dukungan penuh dari Bupati dan wakil Bupati Bireuen, kami yakin Temu karya KT Bireuen akan berlangsung baik dan sukses,” pun Khairul.
Khairul, tidak menyebutkan jumlah calon ketua Karang Taruna Bireuen yang akan berlangsung besok, namun da berharap semua calon dapat menjaga kondusifitas dan sportifitas.[sumber : kabaracehraya.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekjen Karang Taruna Aceh: Temu Karya Karang Taruna Bireuen Harus Jadi Contoh"

Posting Komentar