Karang Taruna Kabupaten Bireuen Buka Pendaftaran Workshop Blogger Pemula



Bireuen | Dalam menghadapi era digital lembaga Karang Taruna Kabupaten Bireuen Akan Menyelenggarakan Workshop Blogger Pemula, Rencananya kegiatan tersebut akan di adakan di Oproom Pendopo Bupati Bireuen pekan depan pada hari Selasa 9 April 2019 mendatang.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen drh Murdani mengatakan di era milenial ini yang semakin berkembangnya teknologi, pemuda harus mampu hadir untuk menjadi solusi bagi dirinya sendiri dan dengan adanya pelatihan blogger mampu membedakan Hoax dengan berita yang sebenarnya yang kian marak di internet, juga harus mampu di imbangi oleh SDM pemuda dalam menghadapi revolusi Industri 4.0 harap Murdani yang sudah menjabat ketua Karang Taruna Bireuen sejak 3 bulan lalu.

Sementara itu Panitia Pelaksana Workshop Blogger Pemula, Kusnaidi mengatakan Workshop ini bertema "Menumbuhkan internet sehat di Era Digital dalam meningkatkan kreativitas menulis ", ini merupakan permintaan beberapa pengurus Karang Taruna dan warga Internet sehingga lahir lah inisiatif membuat workshop seperti ini, kita berharap pemuda era digital dapat memanfaatkan workshop ini untuk menambah ilmu pengetahuan dalam menulis di internet khususnya di Blog, Workshop kepenulisan blog merupakan kegiatan yang jarang dilakukan khususnya di Kabupaten Bireuen, hal itu bisa kita lihat dibeberapa tahun terakhir ini tidak ada kegiatan yang sifatnya mengarah ke dunia digital berbasis teknologi internet seperti Workshop Blogger, sehingga penggunaan internet negatif dikalangan muda sudah sangat memprihatinkan. Semoga dengan adanya workshop blogger ini para pemuda Bireuen khususnya dapat menggunakan kesempatan untuk menambah ilmu pengetahuan dalam mempelajari ilmu-ilmu bermanfaat dalam penjelajahan dunia maya. Ungkapnya.

Kusnaidi menambahkan Workshop Blogger Pemula ini menghadirkan pemateri Muhammad Rizal dari Praktisi Blogger Aceh dan Fauzi dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bireuen, Pendaftaran mulai di buka secara online hari ini Senin 25 Maret 2019 berakhir sampai Jumat 5 April 2019 mendatang melalui laman website resmi Karang Taruna Kabupaten Bireuen www.karangtarunabireuen.com dan selanjutnya pengumuman nama nama peserta yang telah di verifikasi administrasi akan di umumkan tgl 7 April 2019 mendatang. (Rilis Panpel)

Ingin Mendaftar Klik : PENDAFTARAN WORKSHOP BLOGGER PEMULA

Subscribe to receive free email updates: