Ketua Karang Taruna Bireuen Serahkan Buku Ke Direktur di Kemensos RI

Zulkifli, M.Kom


RADAR ACEH | Bogor - Disela mengikuti pelatihan pemantapan kewirausahaan karang taruna tingkat nasional, ketua karang taruna kabupaten bireuen Zulkifli, M.Kom menyerahkan satu buku hasil karyanya kepada Direktur direktorat pemberdayaan sosial, perorangan keluarga kelembangaan masyarakat (PSPKKM) Kemensos RI Drs.Bambang Mulyadi,MSi

Zulkifli menyerahan buku karyanya yang berjudul "Karang Taruna Inspirasi dan Organisasiku" kepada Direktur yang membidangai Karang Taruna dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kemensos RI.

Buku tersebut diserahkan Zulkifli setelah Drs.Bambang Mulyadi , MSi menyampaikan materi pembekalan bagi ratusan anggota karang taruna seluruh indonesia yang berlangsung di Pusdiklat Karya nyata Cinagara Cinaringin Bogor, Rabu (21/3) Sore.

Menurut Zulkifli buku tersebut dia tulis selama enam bulan yang berisi berbagai memori pengalamannya selama bergabung dan aktip di organisasi sosial kemasyarakatan karang taruna.

"Bukunya saya tulis selama enam bulan tetapi isi bukunya merupakan kumpulan pengalaman selama bertahun-tahun di karang taruna," jelas Zulkifli.M.Kom.

Harapan Zulkifli semoga buku ini bisa di terbitkan dan dipublikasi oleh Kemensos RI dan bisa menjadi referensi tentang karang taruna bagi masyarakat seluruh indonesia.

Sedangakn Bambang Mulyadi saat menerima buku tersebut, memberikan apresiasi dan sangat bangga dengan hasil karya tersebut, ditengah minimnya referensi dalam bentuk buku tentang karang taruna selama ini.

Pihaknya akan mempelajari dan mempertimbangkan untuk menjadikan buku tersebut sebagai publikasi dan referensi tentang karang taruna bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Penyerahan buku tersebut turut disaksikan Dwi Citawasih Kasubdit karang taruna dan Tksk Direktorat pemberdayaan Kemensos RI, Devi Deliani kasie karang taruna dan Muhammad Pongky Gufron analisis pemberdayaan sosial karang taruna kemensos RI.(Fau)

Sumber : https://www.radaraceh.com/2018/03/ketua-karang-taruna-bireuen-serahkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Karang Taruna Bireuen Serahkan Buku Ke Direktur di Kemensos RI"

Post a Comment