Bireuen Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Se-Aceh

Ketua Panitia BBKT Karang Taruna Bireuen, Desi Safnita


BIREUEN - Kabupaten Bireuen ditetapkan sebagai tuan rumah Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Aceh yang akan berlangsung 23-25 November 2015. Kegiatn BBKT akan dihadiri pengurus karang taruna dari 23 kabupaten/kota di Aceh.

Ketua Panitia BBKT Karang Taruna Bireuen, Desi Safnita kepada Serambi, Kamis (12/11) mengatakan, BBKT akan diisii kegiatan yang bersifat sosial dengan melibatkan seluruh anggota karang taruna di Bireuen dan peserta dari kabupaten/kota di Aceh. Di samping itu juga akan ditetapkan salah satu desa sebagai desa binaan.

Kami sedang bekerja mempersiapkan berbagai hal agar pelaksanaan BBKT berjalan lancar,” ujarnya.

Ketua Karang Kabupaten Bireuen, Zulkifli MKom bersyukur atas ditetapkannya Bireuen sebagai tuan rumah event tingkat provinsi ini. “Kita sudah siap menjadi tuan rumah dan memberikan yang terbaik kepada semua peserta acara ini,” ujarnya.

Dalam BBKT nanti, tambah Zulkifli, juga akan hadir utusan Kemensos RI, pengurus karang taruna pusat, provinsi, kabupaten/Kota, dan desa di Aceh, serta beberapa pengurus dari provinsi terdekat.(yus/jal)


Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Bireuen Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Se-Aceh, http://aceh.tribunnews.com/2015/11/15/bireuen-tuan-rumah-bulan-bakti-karang-taruna-se-aceh.

Editor: hasyim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bireuen Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Se-Aceh "

Post a Comment